Senin, 12 Juli 2010

SAMANTHA

hey yoo bloggah haha

cerita gua kali ini itu tntng maskot MDT yg baru loh yak her name is "SAMANTHA"

Samantha ini seorang cewe dr film "ParanormalEntity" mungkin beberapa dr lo tau film dgn bergenre horror ini, yak knp cewe ini bisa jadi maskot MDT? akak karena eh karena si Samantha ini bisa ngipnotis semua cowo MDT yg lo tau kan gmn semua anak nya--" haha niih gua ceritain deh semuanya disini haha. *mohon do'a restu nya* --"

haha jadi hari ini nih MDT sama sih amjah juga poyo maen ke rumah gua rencananya mereka mau minta makan sama marathon dipidi--" *siaul* haha

setelah sampe di tujuan nih anak anak ya biasa pada lgsg ke kamar nyalain ac dan tiduran haha, eh sih Amay jd promotor dgn kata kata maut nya "ki laper bgt sumpah gua" yaudah dah semuanya reibut pada minta makan, tetapi krn di rmh gua ada tukang benerin aer dan kita gak bisa masak nasi dan masak lauk udah dah terpaksa beli mie mana lg kontropersi dl pada bilang "udah mie nya beli 12 aje" (padahal dia kaga ngikut patungan ntu) dan...... akhirnya...... Amay dgn katakata bijak nya berkata "udeh mie nya beli 8 aje pasti kenyang kok kan ada nasi sm kuah mie nya tuh, nah duit lebih nya kita beliin camilan" *aseeek dah Amay bagaikan pahlawan kesiangan* akak.

nah gua skip aje yak......

abis pada makan mie nih, pada minta ntn paranormal entity (sebenernya yg ngebet sih adul doang). haha nih dia nih yg seru, awal nya sih pada kaga serius ntn, ada yg maen hp ada yg ngmng in cewe--" eh tapi..... pas adegan si Samantha nya teriakteriak di kamar mandi dan saat itu jg adegan si Samantha itu setengah telanjang jd ya dada nya keliatan gitu dai~ eh serentak pada bilang "rewind tolol, td kaga keliatan" pada melek semua gitu dah akakak. setelah pilm nya selesai nih pada mulai ngmngin Samantha semua mending ngmngin nya bener ini kagaaaa--" haha dgn jangka waktu 15 menit *mungkin* si Samantha itu udh jadi trendingtopics di kamar gua~ haha.

dan dgn sekejap nama MDT yaitu singkatan dr "MaDeTeng" berubah menjadi "MauDapetToket" --" hanya garagara si Samantha haha emg dah tuh cewe. sbenernya nama asli si Samantha itu "Erin Marie Hogan" haha lo search aja di google dan lo liat tuh si cewe yg dapat "menghipnotis" MDT akakak, parah abis

haha sekian yoo bloggah, udah malem pula nih haha
buenas noches a todos.

2 komentar: